Thursday, April 16, 2009

Akhirnya, Youtube mau berkompromi!

Ya, hari ini adalah hari yg parah. Saya sndiri sulit mendefinisikan kata 'parah', tapi deg-degan nya memang seperti menunggu kemenangan lotre (or at least, itu yang teman saya katakan :p).

Akhirnya youtube mau diajak berkompromi pada pukul 14.03. Considering i spent more than 12 hours di depan laptop utk menunggu video itu berhasil ter-upload, yeah, akhirnya saya bisa men-submit nya di page Queenbee adalah sebuah nafas lega (yang panjaaaaangg...)

Sebenarnya video itu bukan lah versi lengkapnya. But according to judges definitions, video ga boleh lebih dari 2 mnit, maka akhirnya banyak adegan yg harus di-cut. Tadinya saya mau membiarkan idealisme saya liar dan membiarkan videonya jadi dengan lebih baik dg konsep awal, namun saya lebih memilih untuk obey the rules.

Apparently,
that cutted video malah memancing banyak pihak untuk berkomentar yang bukan bagus.
Yeah, at least saya bukannya tak berusaha banyak. Walaupun saya mengakui kalau video itu tak kemudian menjadi yang terbaik.


(Tapi terimakasih untuk yang sudah mau mengkritik saya :D)

I'll do better next time, utk task yang kedua.

*God bless u all.. ^^



Anyway,ini salah satu baju yg saya pakai utk videonya. :)
Watch my vid at http://www.queenbeehunt.com/mission/?detail=188 and leave ur comment(s) to vote me. Thanks!

No comments:

Post a Comment