Saturday, April 18, 2009

Did scenes for my QB vid (again).

Did scenes for my QB vid (again) today. Utk third mission, ada dua task yang harus dilakukan. Lip sync video, dan satu lagi yg bertema kritik politik. Oke, saya memang tidak ahli dalam parodi (paling2 nglawak yg hanya dimengerti circle sndiri, haha!). Dan setelah video yg kemarin yg tak berhasil membuat saya puas, saya berharap video yg satu ini akan menjadi lebih baik, as i promised to people, dan terutama utk diri saya sendiri. :)

Yah, semoga saja. Belum di edit sih, setelah syuting tadi sore, saya pergi bersama teman-teman ke Qmeal, Ciumbeleuit. Rencananya besok saya mau mengedit, setelah tentunya saya menyelesaikan to do list besok(uh-oh, hell lotta things to be done!). Semoga semuanya berjalan lancar, dan semoga saya bisa menyelesaikan semua rencana besok dengan baik.

Dan yah, tentunya, semoga youtube mau lebih koperatif saat saya meng-upload video nanti. :)

Anyway, kemarin saya membongkar lemari saya dan menyortir beberapa barang yang jarang saya pakai. Garage sale ceritanya. Haha, uang saya bulan ini mulai menipis dan saya bukan tipe orang yang senang meminta uang lebih pada orang tua. Jadi yaa.. Sedikit memutar otak, walaupun yang keluar bukan ide brilian (haha, garage sale!)

Semoga cepet laku! :p :p

(Banyak banget semoga nya yaa?!)

*Agak ga konsen saat menulis postingan ini karena teman saya sedang telvon2an seru di sebelah, yg akhirnya saya malah ikut mendengarkan ceritanya. Girls can do multitask? Kayanya ga terlalu berlaku di saya. Haha!*

Well anyway lagi, ini salah satu baju garage sale saya, (yg masih available!) hehe..

No comments:

Post a Comment