Sunday, April 19, 2009

Sunday Morning.

Sekarang pukul 17.56 pm dan sama sekali bukan morning. Apa yg menyebabkan judul saya Sunday Morning? Tadi pagi (bukan semalam), saya tidur jam 3.40am. Oke, insomnia saya memang sudah dalam tahap akut dan mengganas, but i cant help it.
*Yah, saya berjanji setelah hectic days ini selesai, saya akan mencoba merubah cycle itu dan tidur jam 8 malam (haha, anak SD kali)*

Saya kelelahan kemarin, dan tidur saya nyenyak sekali, bahkan dengan lampu yang masih menyala! (Padahal saya tak pernah bisa tidur dengan keadaan terang).
Saya pikir tidur pagi berefek terhadap hibernasi saya di bawah selimut, tapi yang terjadi saya malah bangun pagi. Lalu tak bisa tidur lagi sampai sekarang.

Ini sudah seringkali terjadi dan jadinya kalau dihitung-hitung, tidur saya setiap hari tak pernah cukup. hanya sekitar 2-5 jam. Uh-oh, saya tak mau sakit karena ini!

Semoga malam ini saya bisa tidur cukup.. :)

Ohya, tadi saya buka-buka acc Lookbook saya yg telantar beberapa hari karena sibuk mengurus pesanan baju dan sepatu :p

Dan oh, saya suka sekali zippered skirt ini! :D


and this bleached jacket,


and also this!

No comments:

Post a Comment