Friday, April 10, 2009

Insomnia, again. (!!)

It's 1.05 am dan saya masih saja bangun. Oke , ini sebenarnya tidak (belum) terlalu malam. Biasanya insomnia menyerang saya dengan lebih ganas daripada hanya bangun pada jam 1 malam. Kemarin saya bahkan baru bisa memejamkan mata pada pukul 10 pagi (!!). Hell, not good at all for my health. I know. Tapi mo gimana?

Dan akhirnya, insomnia malam ini saya isi dengan membuat acc blogspot. Well, sebelumnya saya punya acc multiply, tapi itu juga sudah lama ngga di update karena setiap kali saya mau posting suka error sendiri doi. Jadi ya, daripada ga ada kerjaan (sebenarnya Seminar saya menuntut untuk dikerjakan sih. Hehe), saya sign up blogspot aja.

Okay, since this is my 1st post, maka ada baiknya saya introduce myself sdikit. :)
Well, saya Dwi Ajeng Asmarandhany. Im 22, dan saat ini college student di Unpad, majoring in communication. Interest terbesar saya adalah menulis, menjadi penulis, dan Fashion, dan menjadi Fashion designer dan atau Fashion Photographer. Sounds cliche? Tidak juga sebenarnya. :p

Dan acc blogspot ini sebenarnya saya maksudkan untuk diisi dengan posting2 personal style (semacam 'what i wear daily') dan atau street style yang berhasil saya tangkap jika saya sedang jalan-jalan. (another cliche? hahaha, saya pun tak berharap banyak untuk disebut 'unik dan beda sendiri' dalam hal ini :p)

Moreover, silahkan nilai sendiri bagaimana saya dan blog ini.. :)



And btw, foto ini saya ambil semalam saat dinner di Pizza Marzano dengan keluarga saya. Saya kedua dari kanan.. :)

No comments:

Post a Comment