Wednesday, April 22, 2009

Counting Vote...

Hari ini tanggal 22 April, yang berarti hari kedua voting QueenBee dibuka. :)
Hmm, hingga saat ini jumlah vote saya isn't nearly big five. By this minute, jumlah vote saya masih 407. :p

Sebenarnya, jumlah itu bukannya sedikit menurut saya. Saya sendiri tak menyangka dalam waktu sehari, dari mulai tgl 21, jumlah itu sudah mencapai kepala empat.
For being honest, all i did, that campaign thing, hanyalah bentuk komitmen saya terhadap kompetisi ini, komitmen terhadap big ten finalist-nya saya. :)
Dan bukannya obsesi saya untuk menjadi pemenang.

Saat tadi siang saya kebetulan chat di messenger dengan mantan ketua HIMA saya dulu (ia angkatan diatas saya), saya lagi-lagi mengeluarkan jurus "Vote-Me-Please" di sela-sela obrolan kami. Ia lalu menulis icon senyum, dan mengiyakan. Ia bahkan bersedia untuk menyebarkan link queenbee ( http://queenbeehunt.com/top10/?detail=28 )
yang saya berikan padanya untuk kemudian disebarkan kepada teman-teman HIMA angkatan lain.

Gee, it's been a long time since saya terakhir kali mengobrol banyak dengannya dan dia masih saja sebaik itu. Dan saat saya mengucapkan terimakasih dengan diiringi icon senyum, ia bilang " Just want you to have a great moment, Jeng. " Lalu, saat kami mengobrol tentang finalis lain yang jumlah votenya terus meningkat dengan pesat (canggih!), " But we still doing what we can, and it's allright".

Hell right. :)

Bukan ia saja yang berhasil membuat saya tersenyum hari ini. Semua teman-teman lain yang juga sangat baik untuk mau membantu saya, vote saya, bahkan ikut menyebarkan link ( http://queenbeehunt.com/top10/?detail=28 )saya sehingga jumlah saya terus bertambah. :)

Dan yeah, great moment yang teman saya sebut dalam obrolan kita di YM sudah saya rasakan sekarang.

"And that moment isn't about the competition, nor about me being a finalist. But about you, and all people tht supported me, this far.." (tht's what i said to him).


Just stay positive, optimistic, and happy! :)



Ate too much chocolatos. Hahaha :p :p

No comments:

Post a Comment